Mejuah-juah.     Selamat datang di laman sederhana kami: "Gereja Injili KARO Indonesia".   Gereja Injili Karo Indonesia atau disingkat GIKI, adalah gereja yang mengintegrasikan Injil dan budaya lokal(Karo), dengan mengembangkan sentralitas, sakralitas, dan ritualitas iman.  Syaloom - Mejuah-juah. Tuhan Yesus Memberkati. 2K(Kristus dan Karo): Kami mencintai Kristus dan Karo, kami menyembah Kristus dengan budaya Karo.&nb:-)  

Kamis, 24 Oktober 2013

Selamat Ulang Tahun GIKI Medan


Di bulan November 2011 merupakan untuk kali pertama dimana diadakan persekutuan Gereja Injili Karo Indonesia (GIKI) di Km. 10,5 Pokok Mangga – Padang Bulan Medan yang dikemudian hari menjadi Pos Perkabaran Injil (PI) GIKI – Medan, hingga pada Sidang Sinode 27 Juni 2013 di Kabanjahe, Pos PI GIKI – Medan ini kemudian ditingkatkan statusnya menjadi Majelis Pengerja GIKI – Medan dan Minggu 3 November 2013 ini akan ditahbiskan secara Sinode bersamaan dengan peringatan 2 tahun GIKI – Medan(Pokok Mangga – Padang Bulan). Dan, sesuai hasil rapat/sermon Majelis Pengerja dan Aktifis di GIKI Medan – Pokok Mangga/Padang Bulan[25/8], maka tanggal 3 November ini selanjutnya akan diperingati sebagai tanggal ulang tahun Majelis GIKI Medan.

Untuk merayakan kebahagian ini, maka sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah menyertai GIKI selama +/- 21 tahun (scr. Sinode) dan khususnya pelayanan GIKI di Medan/Pokok Mangga – Padang Bulan yang sudah memasuki usia ke-2 tahun, maka, Minggu, 3 November 2013 ini diadakan Perayaan Ulang Tahun GIKI Medan di sekretariat GIKI Medan di Jl. Letjenda. Djamin Ginting Km. 10,5 Pokok Mangga No. 48 Padang Bulan, Medan. Selain peringatan Ulang tahun, diperayaan ini juga akan diadakan beberapa rangkaian acara lainnya, seperti: Pentahbisan Pos PI GIKI Medan menjadi Majelis Pengerja GIKI Medan, Sidi dan Babtisan Anak, serta Pentahbisan Pengerja Khusus(Evanglis).

Selamat Ulang tahun ke-2 untuk GIKI Medan yang sekarang sudah menjadi Majelis Pengerja GIKI Medan. Selamat Melayani. Mejuah-juah Tuhan Yesus Si Masu-masu.





1 komentar:

  1. Dua tahun dalam keterbatasan; dua tahun dalam kesederhanaan.. tetapi, dua tahun dengan pelayanan yang luar biasa. Puji Tuhan, terus kita dukung dalam doa untuk kesehatian setiap pengerja, aktifis, dan jemaat GIKI terkhususnya GIKI Medan agar Tuhan memakaikannya semakin luar biasa lagi demi kemuliaan Tuhan dan perkembangan gereja GIKI. Selamat ulang tahun dan selamat melayani. Mejuah-juah Tuhan Yesus Si Masu-masu.

    BalasHapus

Syaloom - Mejuah-juah